Rabu, 12 Oktober 2011

Galau Punya PACAR

Tulisan ini kita mulai dari obrolan saya tadi pagi ya dengan sahabat,inti ceritanya tentang #Galau jiahhhh......galau lagi nih ceritanya.Saya posting disini supaya mungkin sahabat lain yang lagi punya pasangan tapi lagi bimbang ehh....ini hubungan ini dibawa kemana bisa sedikit tahu gambarannya.Kita flash back deh kisah ini kita mulai thn 2002 ya ketika saya punya pacar baru ciehhhh nostalgia nih ceritanya.LDR istilahnya klo sekarang ( Long Distance Relationship ) ya awal sempat dan nggak pernah berpikir bahwa saya akan menikah dengan teman kecil saya kebetulan pacar saya adalah teman kecil saya.Kira2 awal proses pacaran enak nggak wah pasti enak dong makan inget doi minum inget doi kentut inget doi eh salah ding nggak inget :).Nah yang susah adalah mempertahankan perasaan seneng itu istilahnya pacaran itu kita ibarat pakai lampu senter,makin lama kita hidupin makin redup kan ya iyalah orang batrenya ntar kan habis.Nah sama juga dengan orang pacaran makin lama juga makin redup so pacarannya bentar aja juga hindarin dosa kan supaya nyalanya tetep terang kita beli charger di penghulu yaitu NIKAH.Ketika saya pacaran dan hubungan jalan enam bulan perasaan juga mulai bimbang wah galau juga nih ceritanya tapi tenang aja galaunya positif.Saya selalu berpikir bukankah enak ketika semua permasalahan diselesaikan berdua ketika kita menabung juga berdua akankah lebih cepet tuh ngumpulnya.Nah jadi pokok permasalahannya kan bagaimana kita bicara dengan pasangan kita apakah bener satu visi dengan kita.Singkat cerita setelah 6 bulan saya akhirnya ngomong bahwa saya serius dalam hubungan ini dan akan melangkah ke dalam jenjang pernikahan Mantan pacar saya pun hanya bisa diam membisu dan sama dengan saya tapi hati saya tidak diam tapi berteriak "SAYA PULANG KE BALI HARUS BENER2 CARI HIDUP KLO SAYA SENDIRI TIDAK BISA CARI HIDUP BAGAIMANA NANTI KELUARGA SAYA".Setelah lamar sana lamar sini diterima lah saya di sebuah perusahaan asuransi dengan gaji yang sangat besar yaitu "MIMPI"disanalah saya mulai belajar untuk punya mimpi,meskipun saya tidak dapat GAJI tetap tapi saya dapat pelajaran berharga yaitu bagaimana saya bermimpi kemudian saya pindah2 perusahaan FInally akhirnya tahun 2005 saya menikah dan yang hebat saya TIDAK PUNYA APA2.Banyak orang yang mencibir ketika saya nekat menikah dengan usia yang lumayan muda dan emang iya satu demi satu badai itu datang cuman saya yakin katanya bung Chrisye Badai pasti berlalu.Dan saya beruntung juga punya istri seperti batu karang berkali kali diterpa deburan ombak dia berdiri di tempat yang sama.ketika sekarang saya sering merenung di usia yang menjelang 32 tahun saya merasa beruntung sudah punya yang mungkin dulu kebayang aja mungkin nggak. Note pasangan yang baik : PASANGAN YANG PUNYA KOMITMEN YANG SAMA DAN BISA MENJAGANYA SAMPAI AKHIR HAYAT ITULAH PASANGAN TERBAIK ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar